Rabu, 12 Januari 2011

Common Mitos Komputer

Memahami dunia komputer kadang-kadang rumit. Jika Anda bukan orang Techie, ada beberapa gagasan palsu yang mungkin Anda percayai tentang komputer. Ini adalah sebenarnya kesalahpahaman tentang PC Anda. Karena kurangnya pengetahuan atau ide-ide lama yang diperoleh dari individu, cukup mengejutkan bahwa ada banyak mitos tentang mesin Anda.

Artikel ini membahas beberapa mitos komputer yang paling umum, dan akhirnya dapat membantu Anda memahami dunia komputer yang lebih baik.

Mitos 1: Untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja komputer, perlu upgrade hardware. Memang benar bahwa upgrade komponen seperti memori akan meningkatkan PC Anda, tetapi itu tidak selalu terjadi. Selain melakukan hal ini, mempertimbangkan faktor-faktor lain yang menyebabkan komputer Anda untuk memperlambat ini adalah program yang tidak diinginkan, registri kotor dan barang lainnya di dalam komputer Anda.. Jadi, cobalah pertama untuk menghapus file internet sementara, uninstall program yang tidak perlu, bersihkan dan defrag sistem registry hard drive Anda sebelum menghabiskan uang untuk peripheral baru.

Mitos 2: Sebuah PC yang lebih cepat akan menaikkan Internet. Mungkin ini benar ketika membandingkan suatu perangkat keras komputer 4-tahun lama ke yang baru-baru ini. Tapi dalam banyak kasus, komputer sebenarnya tidak masalah utama untuk kecepatan Internet miskin. Hal ini sangat tergantung pada kecepatan koneksi Internet Anda. Menggunakan koneksi dial-up yang benar-benar lebih lambat daripada memiliki layanan DSL internet.

Mitos 3: Alasan kegagalan konstan untuk kinerja komputer adalah virus. Kesalahpahaman ini dapat diamati pada pengguna PC pemula. Mitos ini berasal dari "lelucon" email yang menyatakan bahwa data anda dari hard drive Anda akan dihapus. Dan ini pesan prank telah ada sejak evolusi Internet. Hari ini, email layanan di Internet telah scanner virus yang memeriksa file sebelum dapat di-download. Hal ini juga direkomendasikan bahwa Anda mendapatkan perangkat lunak anti-virus diandalkan untuk melindungi komputer Anda dan juga tahu jika program berbahaya adalah penyebab utama dari masalah.

Mitos 4: Cara yang paling mahal, CPU tercepat adalah yang terbaik. Ya, mendapatkan prosesor yang lebih cepat lebih baik. Tapi sebenarnya, benar-benar tergantung pada kebutuhan Anda. Pada kenyataannya, biasanya tidak biaya-efektif untuk mendapatkan CPU yang paling mahal karena memiliki komputer yang kuat tidak hanya mengandalkan prosesor. Ada faktor lain yang Anda perlu mempertimbangkan dan keseimbangan seperti jenis memori, motherboard dan kartu video.

Mitos 5: Instalasi kartu video yang baik diperlukan ketika merencanakan untuk menonton film DVD atau edit foto. Beberapa pengguna yang membeli video card mahal karena mereka berpikir mereka membutuhkannya untuk kegiatan komputasi sehari-hari mereka seperti menonton DVD dan mengedit foto Namun pada kenyataannya berbicara., Anda tidak memerlukannya terutama jika Anda hanya menggunakan PC Anda untuk tugas umum. Dan jika Anda game, pembuatan video, animasi dan rendering 3D, membeli kartu grafis yang benar-benar masuk akal.

Mitos 6: Jangan biarkan komputer yang menjalankan. Perdebatan apakah itu buruk untuk meninggalkan PC atau tidak bukan masalah besar pada saat ini. komputer modern memiliki manajemen daya dan fitur hemat energi yang memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi sistem untuk "tidur" atau "hibernate" mode. Selain itu, komputer desktop dilengkapi dengan kipas angin sehingga tidak akan terlalu panas dengan mudah.
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar